runing teks

SELAMAT DATANG DI BALAI PELATIHAN KONSTRUKSI WILAYAH II SURABAYA

Kamis, 20 September 2012

GREEN OFFICE

GREEN OFFICE BUKAN SEBUAH SLOGAN

 
Green Office didasari atas Keputusan Kapusbin KPK No: 01.A/KPTS/Kt /2011 tgl.05 Januari 2011 tentang pembentukan tim Pelaksana (Green Team) tahun 2011, Penghematan Energi, Air, Telepon dan Pengelolaan Limbah di Lingkungan Pusbin KPK.
Dengan pengelola / petugas meliputi Kasubag Tata Usaha Program dan Evaluasi (DR.Samsul Bakeri,SIP.MSi), Disnaika Dwi Rimbawati,SE, Vitri Yuliati.AMd.
Motivasi seseorang erat hubungannya dengan suatu yang ada di dalam dirinya, yang menyebabkan ia melakukan suatu tindakan . Anda tidak mungkin bisa memotivasi orang lain bila diri anda sendiri tidak termotivasi.Ilmu pengetahuan penting, tetapi wibawa kepribadian lebih penting.
Didalam jobs Diskription Balai Pelatihan Konstruksi Wilayah II Surabaya, Disnaika Dwi Rimbawati SE juga sebagai staff bagian keuangan . sedang Vitri Yuliati.AMd sebagai bagian Program dan Evaluasi bersama Rico Prasetyo Cahyoindro,SIP, disisi lain juga sebagai Pejabat penerima Barang dan Jasa bersama Arief Wahyuono,SST
Pemimpin yang baik harus tahu bagaimana perasaan dan pikiran orang banyak, serta mampu berkomunikasi dengan baik. Pemimpin yang sukses dengan gaya musyawarah ini selalu ingin menciptakan situasi yang menguntungkan semua pihak setiap saat ia memimpin. Kepemimpinan adalah kemampuan untuk mempengaruhi. Seorang pemimpin mampu menetapkan di mana orang banyak berada , kemudian dilanjutkan dengan menggerakkan mereka selangkah demi selangkah menuju pemenuhan suatu pandangan.

Team GO mempunyai tugas ReUse, Re Cycling, ReDuce, ReSource, serta membuat laporan kepada Pusbin KPK-Badan Pembinaan Konstruksi – Kementerian Pekerjaan Umum
Yang telah dilaksanakan Di Balai Pelatihan Konstruksi Wilayah II Surabaya adalah Penghijauan Lingkungan, penghematan pemakaian Air, listrik, Re Use kertas secara timbal balik, memakai konsep dibali kertas bekas. Tak kalah pentingnya juga Re Cycling dengan pencacahan kertas bekas.Dan tak kalah pentingnya juga tersedia areal para ahli hisap/smoker, diterasebelakang kantor balai Pelatihan Wilayah Ii Surabaya.

Akal dan belajar itu seperti raga dan jiwa . Tanpa raga , jiwa hanya udara hampa. Tanpa jiwa, raga adalah kerangka tanpa makna . Rasa humor adalah rasa keteraturan . Pengetahuan lewat kata tidak lain hanya banyangan pengetahuan yang tanpa kata.

Masih satu langkah lagi, para pelaku bidang Green Office (GO),  mutlak bermodalkan kompetensi bidang komputasi SKKNI TIK OP 01.001.001Mengetik pada Papan Ketik (Keyboard) standar; TIK OP 02.001.01Mengoperasikan computer personal yang berdiri sendiri (PC stand alone); TIK.OP. 02.002.01 Mengoperasikan Printer .Dan pada akhirnya karya pengelola/petugas GO juga terakumulasi pada kinerja yang serba komputerais dan sistemik.serta akuntable.

Seluruh kehidupan adalah usaha mencari keindahan . Yang lain hanyalah penantian. Orang yang tidak mencari nasihat adalah bodoh. Kebidihan itu membuatnya buta terhadap kebenaran dan membuatnya menjadi jahat , keras kepala dan ancaman bagi orang-orang sekelilingnya. Dogma itu seperti kaca jendela . Kita menyaksikan kebenaran melaluinya , tetapi juga dipisahkan olehnya. Editor arief wahyuono, samsul bakeri, disnaika dwi rimbawati, vitri yuliati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar